Wednesday 3 February 2016

Cara membuat variable dengan php


halo kawan semua, kembali lagi di koding adventure. kali ini saya akan membahas Cara membuat variable dengan php

sebelumnya dah pada tau kegunaan variable apa belum si? keguanaan variable itu banyak bisa digunakan untuk mengganti nama subjek seperti post/get, memberi nama fungsi,dll.
langsung aja kita ke permasalahnya ya.....


disini saya memiliki contoh variable

Penjelasanya adalah di dalam PHP '$' didepan suatu kata itu akan berarti suatu variable sedangkan bila dituliskan $buah="anggur"; akan berarti '$buah' akan manggati nama anggur

saya memiliki satu contoh lagi


Penjelasannya adalah '$angka1' mewakili angka 20 sedangkan '$angka2' mewakili angka 5 dan '$hasil' adalah fungsi matematika dari pembagian variable $angka1 dengan $angka2

nah itu penjelasan singkat dari saya. semoga kalian bisa menyerap ilmu dari artikel yang saya tulis dan semoga apa yang saya tulis juga bisa bermanfaat bagi anda semua.

apabila ada kesulitan anda bisa hubungi saya dengan cara mengirimkan email anda ke saya dan apabila ada kesalahan pada artikel yang saya tulis saya mohon maaf. sekian dari saya sampai berjumpa kembali di artikel berikutnya

#MY_SCRIPT_MY_ADVENTURE salam koding